7 Wangi Parfum Non Alkohol Yang Paling Disukai Remaja Muslim!!



7 Keharuman Minyak Wangi/Parfume Tanpa Alkohol Yang Menarik & Disukai Remaja Muslim


Sebelum kita ke topik utama mari kita mengenal sedikit sejarah asal usul minyak wangi, agar teman-teman lebih mengerti  dan menambah ilmu teman-teman semua.. hehehe :)


Apa itu Minyak Wangi/Parfume Tanpa Alkohol?


Pengertian :
 Parfum atau minyak wangi adalah campuran minyak esensial dan senyawa aromafiksatif, dan pelarut yang digunakan untuk memberikan bau wangi untuk tubuh manusia, objek, atau ruangan.Jumlah dan tipe pelarut yang bercampur dengan minyak wangi menentukan apakah suatu parfum dianggap sebagai ekstrak parfum, Eau de parfumEau de toilette, atau Eau de Cologne.



Sejarah :

 Parfum sudah dikenal sejak ribuan tahun yang lalu - kata "parfum" berasal dari bahasa Latin per fume artinya "melalui asap". Salah satu kegunaan parfum tertua berupa bentuk pembakaran dupa dan herbal aromatik yang digunakan dalam pelayanan keagamaan.
Biasanya yang digunakan untuk aromatik gums, kemenyan dan mur ini dikumpulkan dari pohon. Mesir adalah yang pertama memasukkan parfum ke budaya mereka diikuti oleh Cina kuno, HinduIsraelCarthaginiansArabYunani, dan Romawi. Penggunaan awal dari botol parfum adalah di Mesir sekitar 1000 SM. Mesir menemukan gelas dan botol parfum adalah salah satu penggunaan umum pertama untuk kaca.



Tingkat Konsentrat :

 Minyak parfum perlu diencerkan dengan pelarut. Hal ini dikarenakan minyak esensial/murni (baik yang alami ataupun sintetis) mengandung konsentrat tinggi dari komponen volatil yang kemungkinan dapat mengakibatkan reaksi alergi serta kemungkinan cedera ketika digunakan langsung ke kulit atau pakaian. Pelarut juga menguapkan minyak esensial, membantu minyak aromatik menyebar ke udara.
Sejauh ini pelarut yang paling umum digunakan untuk pengenceran minyak parfum adalah etanol atau campuran etanol dan air. Minyak parfum juga dapat diencerkan dengan cara menetralkan bau lemak menggunakan jojoba, minyak kelapa difraksinasi atau lilin. Persentase volume konsentrat dalam minyak parfum adalah sebagai berikut:
  • Ekstrak parfum: 20% - 40% senyawa aromatik
  • Eau de Parfum (EDP): 10 - 30% senyawa aromatik
  • Eau de Toilette (EDT): 5 - 20% senyawa aromatik
  • Eau de Cologne (EDC): 2 - 5% senyawa aromatik, merek (reg.Trademark): Original Eau de Cologne
  • Eau de Solid (EDS): - 1% senyawa aromatik, merek (reg.Trademark): EDS
  • After shave
Semakin tinggi jumlah persentase senyawa aromatik, maka intensitas dan aroma yang tahan lama tercipta. Perfumeries yang berbeda menetapkan jumlah yang berbeda dari minyak untuk masing-masing parfum mereka. Oleh karena itu, meskipun konsentrat minyak parfum dalam pengenceran Eau De Parfum (EDP) selalu akan lebih tinggi daripada parfum yang sama dalam bentuk eau de toilette(EDT) di dalam kisaran yang sama, jumlah yang sebenarnya dapat bervariasi antara masing-masing Perfumeries. Sebuah parfum EDT dari sebuah Perfumeries mungkin lebih kuat daripada EDP dari Perfumeries yang lain.


Jadi gimana sudah tau kan sobat asal usul minyak wangi itu sendiri, jika sudah paham dan mengerti mari kita lanjutkan ke topik utama kita yaitu 5 wangi parfume tanpa alkohol yang digemari dan disukai anak remaja zaman sekarang & berbagai macam ukuran botol yang bervariasi tergantung kebutuhan sobat semua..


Berikut Daftar Minyak Wangi Yang Disukai Para Remaja Zaman Sekarang :

1. BLUE DIAMOND


2. BUBBLE GUM


3. TAJ' MAHAL


4. GUESS



5. D & G ANTOLOGI


6. NIKITA WILLY


7. BULGARI



 Demikian beberapa minyak wangi yang disukai oleh remaja muslim jaman sekarang, seperti yang telah di sampaikan diatas walaupun tidak hanya minyak wangi yang telah disebutkan diatas saja masih banyak lagi minyak wangi yang lain, namun hanya minyak wangi diatas menurut saya yang paling sering digunakan untuk berpergian jauh ataupun untuk menghadiri acara formal, semi formal, dan non formal. Karena keharumannya yang tidak terlalu tajam, tidak mengandung alkohol & harganya yang terbilang murah di bandingkan parfume beralkohol yang membuat para minyak wangi diatas paling digemari remaja muslim. 






Related : 7 Wangi Parfum Non Alkohol Yang Paling Disukai Remaja Muslim!!

0 Komentar untuk "7 Wangi Parfum Non Alkohol Yang Paling Disukai Remaja Muslim!!"

Thanks banget ya udah Baca postingan dari saya. Silahkan Ikuti dan Share jika kalian suka & jangan lupa coment dibawah yah guys✌
Saya usahain akan balas semua coment dari kalian..☺

Note: Only a member of this blog may post a comment.

iklan

">