6 Insiden Mengejutkan Dan Tragis Dalam Sejarah K-Pop

Mulai dari pembunuhan hingga penyembahan berhala, ini adalah insiden yang paling tak terbayangkan yang pernah terjadi di K-Pop.


Meskipun K-Pop dapat sering terlihat menyenangkan dan mempesona bagi penggemar dan orang luar, K-Pop juga dapat menyimpan beberapa rahasia industri yang paling gelap. Sering kali, orang tidak menyadari apa yang sebenarnya terjadi di balik layar dan itu, bahkan lebih, kasus ketika menyangkut skandal.

1. Dugaan Pelanggaran Jessica
Kembali pada tahun 2010, penggemar melihat Jessica dalam situasi yang tidak nyaman ketika dia berada di panggung di festival musik. Selama akhir festival, semua pemain biasanya datang ke panggung untuk membuat lagu penutup bersama dengan beberapa penyelenggara stasiun.


Menjelang akhir, penggemar melihat Jessica terlihat tidak nyaman dan berulang kali melirik kembali ke salah satu pejabat yang berdiri di belakangnya. Dia terlihat membisikkan sesuatu ke Hyoyeon, yang langsung melotot pada pria itu dan memindahkan Jessica darinya.

Meskipun tidak segera jelas bahwa dia telah melakukan sesuatu yang tidak pantas untuknya, semua video lain dari acara ini ditandai dan dihapus dari situs video tanpa ini.

2. Penyanyi Rape Penyanyi Ali
Soloist Ali menulis lagu tentang kasus perkosaan yang terjadi di Korea, pada tahun 2008. Dia menerima reaksi balik untuk lirik, karena pilihan kata-katanya. Namun, ketika meminta maaf kepada publik, ia mengungkapkan bahwa liriknya didasarkan pada pengalamannya sendiri setelah diperkosa.


Ali menceritakan bahwa lagu itu ditulis untuk menghibur korban. Dia menceritakan bahwa pemerkosanya hanya dituntut dengan 200 jam pelayanan masyarakat dan hukuman percobaan 4 tahun karena memperkosanya. Pemerkosa nya masih belum meminta maaf atau mengakui apa yang dia lakukan padanya.

3. Girls 'Generation Tiffany Dugaan pada Penyiksaan di Stasiun Televisi
Pada awal karier Girls 'Generation, penggemar melihat Tiffany disentuh secara tidak pantas saat berada di variety show. Tiffany dan seorang tamu sedang bermain game ketika insiden itu terjadi.


Sementara insiden itu bisa disengaja, tamu itu menyentuh Tiffany beberapa kali selama pertandingan yang membuat marah penggemar.

4. Skandal Bullying K-Pop Terbesar
Pada tahun 1998, sebuah kelompok bernama #SHARP terlibat dalam skandal bullying, yang melibatkan dua anggota mereka, Seo Jiyoung dan Lee Jihye. Untuk lebih memperumit masalah, kelompok itu awalnya
dibuat oleh keluarga Seo Jiyoung, salah satu keluarga terkaya di industri K-Pop pada saat itu.


Seo Jiyoung secara fisik akan menyerang Lee Jihye, dan bahkan mengundang ibu dan pacarnya untuk menggertaknya beberapa kali. Penindasan terus menjadi semakin buruk, sampai akhirnya kelompok itu bubar pada tahun 2002.

Seo Jiyoung diduga mencoba membayar manajer mereka untuk berbohong demi kepentingannya di konferensi pers kelompok pembubaran. Manajer menolak dan mengungkapkan semuanya kepada publik pada konferensi pers. Hal ini menyebabkan reaksi publik yang luar biasa untuk Seo Jiyoung dan kebenaran akhirnya terungkap.

5. Percobaan Bunuh Diri Anak Ho Young, Setelah Pacarnya Meninggal Karena Bunuh Diri
Pada tahun 2013, mantan pacar g.o.d Son Ho Young melakukan bunuh diri saat berada di dalam mobilnya. Dia tidak ditemukan selama hampir satu minggu dan tubuhnya telah membusuk di dalam sepanjang waktu.


Laporan polisi mengungkapkan bahwa ia ditemukan bersama dengan bara berbahan bakar bekas, obat tidur dan catatan bunuh diri.

Son Ho Young hancur mendengar berita itu dan segera setelah itu, mencoba bunuh diri. Dia menyalakan briket batubara di dalam mobilnya tetapi mobil itu tiba-tiba terbakar. Dia bisa melarikan diri dan dibawa ke rumah sakit, di mana dia selamat dari upaya itu.

6. Pembunuhan Kim Sungjae
Pada tahun 1995, Kim Sungjae, seorang anggota duo hip hop Korea terkenal, Deux ditemukan tewas di sebuah hotel, pada malam yang sama dengan debut solonya.


Dia ditemukan dengan 28 tanda jarum di lengan kanannya, dan peneliti awalnya percaya dia telah meninggal karena overdosis. Namun, setelah National Institute of Scientific Investigation menyelidiki kematiannya, mereka menemukan jejak anestesi hewan dalam darahnya.

Pacar Kim Sungjae (non-selebritis) segera menjadi tersangka utama dan dilaporkan telah membeli anestesi hewan. Seorang saksi kemudian keluar, mengkonfirmasikan bahwa dia telah membeli obat penenang hewan dari apotek mereka.

Dia awalnya dijatuhi hukuman mati atas pembunuhan Kim Sungjae, tetapi keluarganya membantu mengajukan banding atas hukuman itu. Selama persidangan ketiga, saksi mengubah pernyataannya dan tuduhan itu dijatuhkan karena kurangnya bukti.



Related : 6 Insiden Mengejutkan Dan Tragis Dalam Sejarah K-Pop

0 Komentar untuk "6 Insiden Mengejutkan Dan Tragis Dalam Sejarah K-Pop"

Thanks banget ya udah Baca postingan dari saya. Silahkan Ikuti dan Share jika kalian suka & jangan lupa coment dibawah yah guys✌
Saya usahain akan balas semua coment dari kalian..☺

Note: Only a member of this blog may post a comment.

iklan

">