15 Sepatu Sneakers Yang Termasuk Langka Dan Termahal Di Dunia!!!


15 Sepatu Sneakers Yang Paling Langka Dan Termahal Yang Pernah Ada Di Dunia



Sebagian besar dari kita mengetahui bahwa sepatu memang penunjang kebutuhan bagi sebagian orang, sepatu juga dapat menunjang penampilan dari penggunanya karena dilihat dari merek dan harga sepatu tersebut, Nah kali saya akan menjelaskan beberapa merek sepatu yang dibuat hanya satu di dunia dan harganya tidak murah karena Termasuk Sepatu sneakers Termahal Di Dunia.

Okehh jangan banyak bacot yukss kita mulai,…..Cekidott!!

Apa itu Sepatu Sneakers?

Sneakers adalah jenis sepatu dengan sol fleksibel terbuat dari karet atau bahan sintetis dan bagian atas terbuat dari kulit atau kanvas. Tetapi, seiring perkembangan jaman sekarang banyak sneakers yang terbuat juga dari suede dan nylon. Sneakers awalnya diambil dari kata dalam bahasa inggris, yaitu ‘sneak’ yang berarti penyelinap. Awalnya sneakers adalah sepatu olahraga dan sepatu lainnya yang digunakan untuk olahraga.

Sejarah sneakers sendiri pertama kali muncul pada tahun 1800an dengan nama ‘Plimsolls’, nama sneakers belum ada waktu itu. Pada tahun 1892 sebuah perusahaan sepatu karet, Goodyear, menciptakan suatu proses pembuatan sepatu baru dengan mencampur bahan dasar karet dengan kanvas. Hasilnya sepatu bermerk Keds muncul di pasaran. Pada tahun 1908, Converse ikut meramaikan bisnis footwear. Perusahaan milik Marquis M.Converse ini langsung menjadi booming dengan kemunculannya pada banyak pertandingan basket di Amerika.




 
Tidak mengherankan sneakers dari Converse lalu menjadi American Icon. Pada tahun 1920 seseorang yang bernama Adi Dassler, pemilik bisnis sportswear dari Jerman tak lama kemudian membuat training shoes buatan tangan. Perusahaan itu kemudian terkenal dengan nama Adidas. 


Dan seiringnya perkembangan jaman banyak perusahaan yang berdiri untuk memproduksi sneakers seperti halnya Nike, New Balance, Vans, Asics, Puma, Reebok, dsb. Sejak tahun 1990 hingga sekarang penggila sneakers menjadi semakin banyak dan bertambah, karena sneakers pada saat ini menjadi hal yang istimewa bagi penggemarnya. Sneakers tidak hanya dijual untuk dipakai tetapi juga dijadikan barang koleksi. Seperti halnya mobil, sneakers juga ada yang rare limited edition dan hanya dijual beberapa pcs di dunia ini. Sneakers bekas pun dengan kondisi apapun jika itu barang limited pasti akan banyak dicari para kolektor di dunia. Sneakers sekarang ini menjadi hal yang wajib bagi fashion kawula muda. Tidak cuma anak muda, orang yang sudah tua pun juga tidak sedikit yang menggilai sneakers.
Saat ini banyak artis di dunia juga menggunakan sneakers, di Indonesia juga banyak artis yang menggunakan sneakers seperti Raffi Ahmad, Tara Budiman, Wendy Cagur, Omesh, dsb. Dan hal ini yang membuat banyak perusahaan sneakers melirik para artis sebagai ajang promosi perusahaan tersebut. Dan inilah juga yang membuat harga sneakers saat ini melambung tinggi.

Untuk perawatan sneakers sangatlah membutuhkan hal yang sangat istimewa, untuk membersihkan sneakers sendiri harus menggunakan cairan tertentu yang memiliki kadar keasaman yang rendah supaya tidak mudah rusak atau hancur bahannya dan menggunakan sikat khusus yang padat, kaku, dan lembut. Tidak bisa sembarangan menggunakan sabun atau deterjen untuk membersihkannya.

Berikut Ini Beberapa Sepatu Termahal & Hanya Satu Di Dunia :
1.   Air Jordan 12 (Flu Game) – Harga $104,000

2.   Air Jordan OVO (Drake Edition) – Harga $100,000

3.   Air Jordan 4 Eminem – Harga $37,000

4.   Air Jordan 2 OG – Harga $31,000

5.   Air Jordan 4 Eminem X Carhartt – Harga $30,000

6.   Air Jordan 1 (Black & Gold) – Harga $25,000

7.   Air Jordan 1 (1985 ASG) – Harga $21,780

8.   Air Jordan 10 OVO – Harga $20,000

9.   Air Jordan 4 Undefeated – Harga $15,000

10. Nike Air Mag Back To The Future – Harga $12,500

11. Nike Dunk High Pro SB Flom – Harga $12,500

12. Nike Dunk Low Pro SB Paris – Harga $9,900

13. Nike Dunk Low Pro SB Freddy Krueger Sample – Harga $7,500

14. Nike Yeezy 2 Red Ocktober – Harga $7,500


15. Nike Lebron 9 Low (LeBronold Palmer) – Harga $7,000








Related : 15 Sepatu Sneakers Yang Termasuk Langka Dan Termahal Di Dunia!!!

0 Komentar untuk "15 Sepatu Sneakers Yang Termasuk Langka Dan Termahal Di Dunia!!!"

Thanks banget ya udah Baca postingan dari saya. Silahkan Ikuti dan Share jika kalian suka & jangan lupa coment dibawah yah guys✌
Saya usahain akan balas semua coment dari kalian..☺

Note: Only a member of this blog may post a comment.

iklan

">