7 Tips Memilih Makeup Case Terbaik

Sebelum mimin menyebutkan 7 Tips Memilih Makeup Case Terbaik, agar lebih baiknya kita mengenal lebih dekat apa itu make up..
Ngga perlu basa-basi langsung aja yukss...Cekidott!!

‘Make-up’  paling dikenal untuk menyebut kosmetik, usaha untuk mempercantik diri.
Applying cosmetics is making yourself up. (Menggunakan kosmetik adalah untuk mempercantik diri)
A professional is making her up. (Dia menggunakan jasa profesional untuk mempercantik diri


And a person who applies make-up for a living is a make-up artist (Seseorang yang profesinya mempercantik diri orang lain disebut make-up artist.
Wanita pada umumnya tidak bisa lepas dari riasan. Cosmetic pouch atau kantong kosmetik menjadi teman andalan di dalam tas harian. Akan tetapi, bagaimana jika bepergian keluar kota? Anda pasti ingin membawa peralatan kosmetik lengkap, seperti pengering rambut, sisir, sekaleng hair spray, bahkan belasan jenis kuas. Sekadar kantong kosmetik saja tidak sanggup menampung semuanya. Selain itu, banyak dari kita yang memilih tempat tinggal affordableseperti apartemen kecil atau kosan, sehingga jarang ditemui meja rias serta koper kosmetik di dalam kamar.
Jika Anda mengalami masalah di atas, mungkin Anda membutuhkan makeup case, atau lebih sering disebut beauty case. Banyak ragam beauty case dijual di pasaran. Terdiri dari satu hingga empat tingkat kompartemen, memiliki sekat dan laci, gembok ekstra aman, dilengkapi cermin bak meja rias mungil, tak ketinggalan memiliki desain sophisticated yang membuat Anda percaya diri menentengnya saat pelesiran.
Di bawah ini kami mengulas beberapa poin yang perlu Anda perhatikan, seperti daya penyimpanan, bahan, fungsi, dan berat kotak.
Temukan beauty case yang paling tepat bagi Anda!


1. Masami Shouko Makeup Case

Koper makeup sekaligus meja rias! Mencakup semua yang Anda butuhkan
Masami Shouko sudah menjadi merek andalan untuk produk kosmetik dan kecantikan. Ada banyak jenis kasus kecantikan darinya yang bisa menjadi pilihan, mulai dari kecil, menengah, besar, hingga koper sekaligus meja ria portable ukuran 45 x 30 x 20 cm. Dilengkapi cermin besar dan empat bohlam LED yang menyala terang. Koper memiliki roda di bawahnya yang dibawa ke mana pun. Desainnya klasik dan bergaya, dengan lapisan berbahan kulit berkualitas.
Namun, tidak banyak partisi dan tray di dalamnya. Masih banyak pula koper makeupsejenis yang bisa Anda beli dengan harga yang jauh lebih murah. Akankah, apakah kualitasnya dapat digunakan dengan merek terkenal sekaliber Masami Shouko? Hanya ada dua pilihan desain yang bisa Anda pilih saat ini, tergantung ukuran yang dibutuhkan. Koper ini tentu sangat cocok untuk makeup artist yang sering bepergian dengan pesawat.


2. OGORI Professional Makeup Box


Ekstra besar dengan partisi yang dapat dibongkar pasang!
Meskipun modelnya berbentuk tas makeup dan bukan boks, OGORI direkomendasikan bagi Anda yang memiliki banyak sekali makeup artist. Dengan ukuran sebesar 35 x 24 x 8,5 cm, produk ini juga dilengkapi dengan tali yang bisa mengitari bahu Anda. OGORI memiliki saku yang sesuai untuk macam-macam kuas dan sikat, serta memiliki banyak partisi dan saku ekstra. Selain itu, Anda juga dapat mengubah partisi sesuai dengan preferensi dan kebutuhan kosmetik.
Kekurangannya adalah tidak adanya cermin, dan pilihan desain juga tidak banyak. Untuk Anda yang lebih suka bentuk koper serta desain modis, mungkin tidak terlalu model dari makeup dari OGORI. Produk ini lebih untuk makeup artist profesional. Dengan kapasitas besar seperti yang Anda lihat, sangat mungkin untuk membersihkan seluruh kosmetik yang Anda miliki.


3. Beauty Case Fortress


Kastel cantik sebagai rumah bagi seluruh kosmetik!
Apakah Anda makeup artist yang membuat banyak kosmetik, atau Anda make up yang berisi lebih banyak kosmetik untuk disimpan? Beauty Case Fortress bagaikan istana kecil yang cocok diletakkan pada meja rias Anda. Dengan ukuran 30 x 18 x 24,5 cm, ada empat laci berkapasitas besar untuk menyimpan seluruh kosmetik. Kotak kecantikan juga dilengkapi kunci untuk keamanan.
Akan tetapi, bentuk-bentuk yang mirip untuk perjalanan, ukuran dan fungsi lebih cocok digunakan di rumah kosmetik. Selain itu, pilihan warnanya hanya warna merah muda dan hitam. Alangkah lebih baik jika permukaan kosong di balik penutupnya dilengkapi dengan cermin.


4. Jin Jing Fashionable Beauty Case

Model tas jinjing untuk Anda yang senang tampil modis
Anda mendambakan beauty case berukuran besar yang tidak hanya untuk disimpan di rumah saja? Rekomendasi kami berikutnya jatuh kepada Jin Jing. Berukuran 30 x 25 x 25 cm dan terdapat enam tray yang memudahkan Anda menata kosmetik. Bahan dalam dan luar berbahan kulit yang mudah dibersihkan. Nilai tambahnya adalah Jin Jing dirancang seperti tas travelling yang sangat modis, sehingga Anda tidak perlu meletakkannya di sudut rumah sebagai tempat penyimpanan, tetapi juga bisa dibawa bepergian.

Akan tetapi, tidak ada cermin untuk melengkapi beauty case tersebut. Seperti Amara, beauty case dari Jin Jing memiliki bobot yang cukup berat, meski tali jinjing memudahkan Anda untuk membawanya. Selain itu, ada juga ukuran yang lebih kecil. Jin Jing menawarkan pilihan motif yang cantik, mulai dari motif burberry hingga kulit buaya yang mengilat.


5. Amara Large Beauty Case


Beauty case empat tingkat! Ideal untuk penyimpanan kosmetik di rumah
Beauty case dari Amara memiliki tampilan elegan berbahan alumunium. Bahan yang cukup kokoh dan tahan benturan, melindungi koleksi kosmetik Anda pada saat dibawa bepergian. Berukuran 33 x 27 x 19 cm, memiliki empat tingkat kompartemen, dengan enam buah tray yang cukup banyak untuk Anda menata kosmetik. Pilihan desainnya banyak, dengan macam-macam motif dan warna yang bergaya, mulai dari kuning emas hingga polkadot merah.
Meskipun cukup ideal dengan kapasitasnya yang besar, tetapi tidak dilengkapi dengan cermin. Bobotnya juga cukup berat untuk dibawa travelling. Beauty case ini lebih cocok menjadi tempat penyimpanan produk dan alat kosmetik di rumah. Tersedia juga dalam ukuran yang lebih kecil jika Anda menginginkannya.


6. C3E Two Layers Cosmetic Bag


Makeup case berkualitas tinggi untuk wanita perkotaan!
C3E atau 3 Concept Eyes adalah merek yang berasal dari Korea Selatan yang sudah banyak mengeluarkan produk kosmetik mata dan pewarna bibir. Modis dan portabel, makeup case yang satu ini bukan hanya bagus secara penampilan, tetapi juga berkualitas. Ruang dalam yang cukup luas, dengan bukaan yang lapang. Dilengkapi cermin di bagian atas, saku, dan karet elastis untuk mengikat kuas, sikat, maskara, serta lipstik pada tempatnya.

Kekurangannya adalah tidak adanya partisi, dan ukuran yang kurang leluasa untuk kosmetik berjumlah besar. C3E beauty case dijual dengan harga yang cukup tinggi, namun harga tersebut sesuai dengan kualitas dan mereknya yang telah diakui. Ada empat pilihan warna yang ditawarkan, mulai dari warna lembut pink dan biru pastel, hingga warna hitam dan emas metalik yang elegan. Anda akan senang membawanya di dalam koper saat bepergian.


7. Super Light Beauty Case


Andalan banyak makeup artist. Praktis dan mudah dibawa!
Sebagai salah satu produk terlaris di Tokopedia, makeup case yang satu ini berbentuk tas serta sangat mudah dibawa. Berkapasitas besar, tetapi cukup ringan sebab bahannya terbuat dari kanvas anti air yang mudah dicuci. Fitur terbaiknya adalah terdapat banyak saku jaring di bagian dalam penutup tas untuk kuas riasan, serta partisi yang sangat menghemat tempat. Bagian laci juga bisa dibongkar pasang sesuai selera.
Kekurangannya adalah bahan kanvas mudah berdebu, sehingga Anda mungkin harus lebih sering mencucinya. Desain tas terbilang sederhana, polos, dan tidak banyak pilihan warna. Tas dengan bahan tersebut juga berisiko tidak dapat menahan benturan. Maka dari itu, beauty case ini lebih ideal dipakai oleh makeup artist yang aktif bekerja di luar rumah.






Related : 7 Tips Memilih Makeup Case Terbaik

0 Komentar untuk "7 Tips Memilih Makeup Case Terbaik"

Thanks banget ya udah Baca postingan dari saya. Silahkan Ikuti dan Share jika kalian suka & jangan lupa coment dibawah yah guys✌
Saya usahain akan balas semua coment dari kalian..☺

Note: Only a member of this blog may post a comment.

iklan

">