Ikan Cupang/Betta Fish Paling Indah Di Dunia

Ikan Cupang/Betta Fish adalah ikan tropis yang sangat populer. Sirip panjang dari jantan membuat mereka sangat menarik bagi pemilik akuarium. Ada banyak jenis ikan cupang yang dalam beberapa kasus memiliki karakteristik fisik yang sangat dramatis. Melalui pembiakan selektif, kombinasi warna yang luar biasa telah dibuat. Teknik-teknik yang sama telah melihat pemulia berkonsentrasi pada sirip dan ekor mengembangkan beragam varietas yang sangat indah. Saya ingin menunjukkan kepada Anda kumpulan ikan ini yang saya anggap sebagai salah satu ikan cupang terindah di dunia.
1. Royal Blue Half-Moon Betta

Ini adalah contoh cantik dari cupang/betta setengah bulan, dinamai bentuk yang dibentuk oleh sirip dan ekor mereka. Saya menemukan kombinasi warna ini dengan sempurna menonjolkan fitur setengah bulan.
2. Red Rosetail

Ikan Cupang/Betta Berikut ini adalah mutasi yang sedikit berbeda dari tipe ekor setengah bulan. Warna mereka dan penuh, garis mengalir membuatnya tampak berkilauan di air. Di sini sekali lagi kita melihat warna yang digunakan untuk efek yang sangat baik untuk menonjolkan sirip yang berbeda.
3. Black Orchid Crowntail Betta

Jenis ikan ini membuat daftar untuk perpaduan kesederhanaan dan kerumitannya. Varietas mahkota adalah kelas lain dari mutasi genetik spesies. Dalam contoh ini warna hitam sederhana sangat kontras dengan ekor dan sirip yang rumit membuat jenis ikan ini tak tertahankan bagi mata.
4. Crowntail Betta

Ini adalah betta crowntail yang lain. Dalam hal ini warna-warna indah menambah sirip yang luar biasa rumit. Saya menemukan cara sirip bertransisi dari biru menjadi merah menjadi sangat mencolok. Cukup satu lagi ikan cantik yang dihasilkan oleh seorang peternak yang rajin.
5. Veil Tail Betta

Ikan Cupang/Betta ekor bung adalah varietas yang paling sering ditemukan untuk dijual di toko hewan peliharaan. Nama mereka berasal dari sirip mereka yang mengalir, seperti jilbab. Meskipun mungkin tidak begitu mempesona seperti beberapa varietas betta lainnya, mereka tetap indah. Mutasi warna telah membuat ikan ini tersedia dalam berbagai nuansa. Inilah dua yang saya anggap sebagai bagian terbaik dari cadar. Ini semua tentang warna!
6. The Double-tailed Betta

Seperti namanya, betta berekor ganda telah dibiakkan secara selektif untuk memiliki dua ekor. Dalam beberapa kasus, fitur ini dikombinasikan dengan beberapa jenis sirip yang lebih eksotis untuk menciptakan ikan yang benar-benar menakjubkan. Foto ini menyoroti ekor ganda ikan yang sangat cantik ini.
7. Combtail Betta

Combtail bettas adalah hasil dari pemuliaan bettas crowntail dengan varietas lain seperti vail tail. Ekor mereka biasanya tidak sepanjang dan mengalir seperti mahkota, tetapi masih sangat khas dalam hak mereka sendiri. Ini adalah contoh bagus dari sisir dengan pewarna merah emas yang sangat bagus.
8. White Crowntail Betta

Inilah betta crowntail cantik lainnya, kali ini berwarna putih. Jenis ikan ini akan terlihat cantik di akuarium dengan dekorasi gelap di mana warna mereka akan diperkuat.
9. Multi-Colored Half-Moon Betta

Terakhir tetapi tentu tidak sedikit, ini mungkin betta yang paling indah yang pernah saya lihat. Warna mereka yang luar biasa dan ekor serta sirip yang sempurna membentuknya di bagian atas daftar saya. Ikan ini hampir tampak terlalu halus untuk benar-benar ada. Lihat diri mu sendiri.


Demikian keindahan betta fish atau yang biasa dikenal dengan ikan cupang, Saya harap Anda menikmati gambar-gambar dari beberapa ikan cupang yang paling indah di dunia. Kecantikan ada di mata yang melihatnya jadi saya mendorong Anda untuk lebih mengeksplorasi dunia bettas. Saya menemukan keragaman yang luar biasa dari ikan-ikan ini menjadi menarik dan saya terus-menerus kagum pada varietas baru yang tersedia. Ikan ini juga cukup mudah untuk dirawat sehingga Anda memang dapat memiliki salah satu dari keindahan ini sendiri. Yang penting, hanya satu cupang laki-laki yang dapat disimpan dalam tangki untuk menghindari kekerasan di antara mereka, jadi pilihlah dengan bijak. Saya menyambut setiap komentar di daftar ini dan jika Anda menyukainya silakan bagikan dengan teman-teman Anda, apakah mereka aquarists atau hanya menghargai keindahan yang melekat pada makhluk hidup.




Related : Ikan Cupang/Betta Fish Paling Indah Di Dunia

0 Komentar untuk "Ikan Cupang/Betta Fish Paling Indah Di Dunia"

Thanks banget ya udah Baca postingan dari saya. Silahkan Ikuti dan Share jika kalian suka & jangan lupa coment dibawah yah guys✌
Saya usahain akan balas semua coment dari kalian..☺

Note: Only a member of this blog may post a comment.

iklan

">