9 Aplikasi Keyboard Android Terbaru & Tercanggih

Keyboard merupakan bagian penting untuk aktivitas kita para pengguna smartphone Android. Keperluan mengetik dalam segala aktivitas mulai dari menulis pesan atau chatting, mengisi daftar nama, hingga memasukkan keyword ke mesin pencari tentu membutuhkan yang namanya keyboard.

Namun, jenuhkah kamu dengan keyboard bawaan smartphone yang selama ini kamu gunakan? 

Nyatanya, banyak sekali keyboard dengan berbagai variasi dan keunggulan yang bisa jadi alternatif untuk kamu gunakan. Berikut ini Inspirasiku berikan daftar 9 aplikasi keyboard Android Terbaru & Tercanggih.

1. Gboard

Mendengar namanya, pasti kita sudah yakin akan jaminan nama Google yang merupakan si pembuat aplikasi keyboard Android ini. Dengan fitur trace typing yang sangat memudahkan untuk melakukan pengetikan dengan satu tangan sekalipun.

2. Fleksy + GIF Keyboard

Keyboard ini lebih memilih desain lebih simpel yang otomatis juga membuat aktivitas mengetik lebih simpel. Fitur keunggulannya adalah swipe gestures, di mana salah satunya dapat swipe ke kiri untuk menghapus huruf.

3. Swype

Sudah ada sejak tahun 2002, keyboard ini terus berinovasi dan nyaris sama seperti aplikasi keyboard lainnya, Swype meningkatkan sensitivitas kecerdasan keyboard sehingga mampu membaca maksud si pengetik meskipun sekadar swipe seadanya.

4. TouchPal

Lebih dari sekadar untuk mengetik, keyboard ini ternyata punya beberapa keunggulan lain. TouchPal ternyata mampu digunakan untuk bermain game. Selain itu, keyboard ini juga bisa dimodifikasi menggunakan beberapa pilihan tema dan punya bagian keyboard khusus untuk GIF.

5. Google Handwriting Input

Beda dari yang lain, aplikasi keyboard ini benar-benar membuat penggunanya bisa menulis, bukan mengetik. Keyboard ini sesuai namanya mampu menerjemahkan 'tulisan tangan' ke dalam huruf dalam smartphone kita.

6. Kika Keyboard

Keyboard ini fokus untuk membantu kita mengetik lebih cepat dan menyenangkan. Kika Keyboard dikemas dengan ribuan emoji, stiker, GIF dan tema menarik yang menjadikan mengetik tak mungkin membosankan.

7. Hacker s Keyboard

Mungkin tak semua orang menginginkan keyboard jenis ini. Namun, para hacker atau calon hacker pasti tak akan ketinggalan keyboard yang satu ini. Lebih dari sekadar mengetik, browsing, atau bermain game, keyboard ini bisa digunakan untuk proses rooting.

8. My Photo Keyboard

Khusus kamu yang narsis akut, aplikasi keyboard ini pasti cocok untuk kamu gunakan. Sesuai dengan namanya, My Photo Keyboard memungkinkan kamu untuk menjadikan foto pribadi sebagai latar keyboard kamu sehingga dapat senyaman mungkin untuk kamu gunakan.

9. Minuum

Aplikasi keyboard Android ini terbilang unik dan berbeda dari yang lain. Minuum memungkinkan kita untuk mematikan space bar dan menjadikan susunan huruf tampak berantakan layaknya gambar di atas. Terang saja, keyboard ini memang dikhususkan untuk mengetik dengan gaya swipe ketimbang mengetik normal.




Related : 9 Aplikasi Keyboard Android Terbaru & Tercanggih

0 Komentar untuk "9 Aplikasi Keyboard Android Terbaru & Tercanggih"

Thanks banget ya udah Baca postingan dari saya. Silahkan Ikuti dan Share jika kalian suka & jangan lupa coment dibawah yah guys✌
Saya usahain akan balas semua coment dari kalian..☺

Note: Only a member of this blog may post a comment.

iklan

">